You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Semaya
Desa Semaya

Kec. Sikur, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Acara yang akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah Desa yaitu acara Hitanan Massal (Gratis) Akan dilaksanak di hari Rabu 17 Mei 2023 berlokasi di Kantor Desa Semaya, Gratis untuk 15 anak yang ada di Desa Semaya

Pemerintah Desa Semaya Menghadiri Musrenbang Kecamatan TA 2021

AHMAD SUBLI, S.Adm 12 Maret 2020 Dibaca 143 Kali
Pemerintah Desa Semaya Menghadiri Musrenbang Kecamatan TA 2021

SEMAYA-----Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten di wilayah kecamatan. Desa Semaya mendelegasikan 4 orang sebagai wakil untuk mengikuti Musrenbang Kecamatan yang dilaksanakan pada Rabu, 10 Maret 2020 di mulai pukul. 09.30 WIB s/d pukul 14.30 WIB bertempat di Aula Kecamatan Sikur, adapun perwakilan dari Desa Semaya terdiri dari unsur Pemerintah Desa, LKMD dan BPD.

Hadir dalam musrenbang kecamatan antara lain : Muspika Kecamatan Sikur, Kapolsek Sikur, Lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lombok Timur, Kepala Desa dan Perwakilan Delegasi dari desa se wilayah Kecamatan Sikur.
Narasumber musrenbang kecamatan terdiri dari Camat Sikur dan Badan Perencanaan Penelitian Pembangunan Daerah (BAPPELITBANGDA) Kabupaten Lombok Timur.

Beberapa usulan yang disampaikan oleh perwakilan desa semaya antara lain:
1. Pemberdayaan Kelompok Kerajinan Anyaman Ketak, Rotan dan Bambu di Desa Semaya
2. Hotmix jalan jurusan Dusun Montong Barokah Desa Semaya menuju Desa Pandan Duri
3. Hotmix jalan jurusan Dusun Tamba Bat menuju Dusun Langer Barat Desa Semaya


Hasil musrenbang kecamatan dijadikan sebagai bahan masukan dalam penyusunan rancangan kerja OPD Kabupaten Lombok Timur.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image