You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Semaya
Desa Semaya

Kec. Sikur, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Acara yang akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah Desa yaitu acara Hitanan Massal (Gratis) Akan dilaksanak di hari Rabu 17 Mei 2023 berlokasi di Kantor Desa Semaya, Gratis untuk 15 anak yang ada di Desa Semaya

Pelantikan Perangkat Desa Semaya

AHMAD SUBLI, S.Adm 07 Februari 2020 Dibaca 83 Kali
Pelantikan Perangkat Desa Semaya

Kepala Desa Semaya Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur Masriadi, S.IP melantik dan mengambil sumpah jabatan Enam Perangkat Desa dalam jabatan Kepala Kewilayahan yang baru.

Pelantikan ini setelah Keenam calon dinyatakan lolos seleksi pengisian perangkat desa dan mendapat rekomendasi dari Camat Sikur.

Keenam perangkat desa yang dilantik tersebut yaitu Syamsul Maarif sebagai Kepala KewilayahanTamba Bat, Mahruf, S.PdI sebagai Kepala Kewilayahan Tamba Timuk, M. Guntur Pandugara Sebagai Kepala Kewilayahan Kemong, Zaenudin, S.Pdi Sebagai Kepala Kewilayahan Mertak Bireng, Lalu Purnawiranan Hadi sebagai Kepala Kewilayahan Montong Barokah dan Sahri sebagai Kepala Kewilayahan Montong Empat.

Kepala Desa Semaya, Masriadi, S.IP dalam sambutannya mengimbau pemerintah desa yang sudah dilantik untuk segera menjalankan tugas, Masriadi, S.IP, mengingatkan, "Agar pemerintahan desa dapat membangun kerjasama yang baik, komunikatif, solid, dan harmonis, bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas DPMD Kabupaten Lombok Timur, menekankan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar melaksanakan program kerja yang dicanangkan pemerintahan desa bisa dikerjakan secara sinergis dan sinkron dan perangkat desa mesti sadar posisi bahwa perangkat desa bertugas membantu tugas kepala desa, oleh sebab itu segala sesuatu yang berkaitan dengan urusan pemerintahan desa harus di kordinasikan dengan kepala desa sebelum mengambil sebuah keputusan."Agar program perencanaan pembangunan desa yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik, karena perangkat desa merupakan garda terdepan dalam pembangunan" ucapnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa Semaya, Kecamatan Sikur, juga dihadiri Forkopimca Sikur, Kapolsek Sikur, Danramil Sikur, Camat Sikur, Kepala Desa se Kecamatan Sikur, para tokoh desa semaya dan masyarakat desa setempat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image