You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Semaya
Desa Semaya

Kec. Sikur, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Acara yang akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah Desa yaitu acara Hitanan Massal (Gratis) Akan dilaksanak di hari Rabu 17 Mei 2023 berlokasi di Kantor Desa Semaya, Gratis untuk 15 anak yang ada di Desa Semaya

Cegah Covid-19, PEMDES Desa Semaya Melakukan Penyemprotan Disinfektan

AHMAD SUBLI, S.Adm 28 Maret 2020 Dibaca 153 Kali
Cegah Covid-19, PEMDES Desa Semaya Melakukan Penyemprotan Disinfektan

SEMAYA, Virus Corona memang sedang menjadi masalah di berbagai wilayah Indonesia maupun di dunia. Jumat (28/3/2020) sekira pukul 10.00 WITA, jajaran Pemerintah Desa Semaya, Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah virus Corona.

Dipimpin langsung oleh kepala Desa Semaya, Masriadi, S.IP bersama Bhabinkamtibmas Desa Semaya dan Babinsa Desa Semaya. Petugas juga melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum seperti Kantor Desa, dan tempat usaha yang ramai dikunjungi orang, seperti Sekolah, Pasar, Masjid, serta tempat umum lainnya.

Penyemprotan desinfektan dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mengeliminasi virus covid-19, dengan harapan virus tersebut tidak merebak di Desa Semaya. “Penyemprotan dilakukan di tempat-tempat umum, yang sering ada kerumunan seperti di Kantor pelayanan, Pasar Desa, tempat usaha-usaha dan di tempat-tempat ibadah.” jelas kepala desa Semaya , Masriadi, S.IP. Respon masyarakat terhadap penyemprotan ini sangat bagus. Para Tokoh Masyarakat mengharapkan penyemprotan dilakukan beberapa kali sehingga Desa Semaya aman dari virus Corona.

Kepala Desa Semaya, Masriadi, S.IP jug menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat desa semaya untuk selalu mejaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan sekitar, makan makanan yang bergizi dan kepala desa juga menghimbau agar seluruh masyarakat menaati apa yg disarankan dan dihimbau oleh pemerintah dalam upaya mencegah penularan covid-19 tersebu

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image