You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Semaya
Desa Semaya

Kec. Sikur, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Acara yang akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah Desa yaitu acara Hitanan Massal (Gratis) Akan dilaksanak di hari Rabu 17 Mei 2023 berlokasi di Kantor Desa Semaya, Gratis untuk 15 anak yang ada di Desa Semaya

PENETAPAN CALON PERANGKAT DESA SEMAYA TAHUN 2019

AHMAD SUBLI, S.Adm 31 Desember 2019 Dibaca 95 Kali
PENETAPAN CALON PERANGKAT DESA SEMAYA TAHUN 2019

Seleksi Administrasi Bakal Calon telah dilaksanakan oleh Panita Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa Semaya, selanjutnya Surat Keputusan tersebut yang dituangkan dalam Berita Acara akan diumumkan kepada masyarakat di tempat umum yang strategis. Masyarakat dapat mengajukan keberatan secara tertulis terhadap bakal calon yang diumumkan sebagaimana dimaksud paling lambat 7 (tujuh) hari setelah diumumkan. Keberatan tersebut harus dilampiri dengan bukti yang dapat dipertanggungjawabkan. Apabila Penyampaian keberatan yang melebihi batas waktu sebagaimana dimaksud  maka tidak dipertimbangkan dan tidak memengaruhi hasil seleksi. selanjutnya oleh panitia akan mengajukan kepada Kepala Desa Semaya untuk dibuatkan Surat Keputusan Kepala Desa Semaya terkait calon yang berhak mengikuti seleksi selambat-lambatnya 3 hari sebelum jadwal test berlangsung. Panitia bekerjasama dengan Pemerintah daerah untuk melaksanakn proses pelaksanaan test, baik test tulis maupun test yang lain, untuk jadwal test tersebut saat ini masih menunggu jadwal dari Tim seleksi kecamatan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image